Distributor Susu Kambing Etawa di Solo

Sedang cari Distributor Susu Kambing Etawa di Solo? Kabar baik karena kami disini ingin menginformasikan dimana alamat atau tempat membeli susu kambing etawa di wilayah Solo Surakarta Jawatengah. Tentunya dengan harga terbaik karena Distributor merupakan tangan pertama setelah produsen. Dalam bisnis susu kambing etawa kebanyakan produsen yang profesional tidak menjual langsung produk susu kambing kepada konsumen ataupun agen. Akan tetapi melalui tangan pertama yaitu Distributor Tunggal.

Bapak Ibu yang sedang mencari informasi bisnis atau akan sedang membuka bisnis keagenan susu kambing etawa bisa langsung menuju link disini. Salah satu distributor tunggal terbesar di daerah jawa tengah. Melayani mitra agen dan juga pembelian secara ecer. Jadi bagi anda yang ingin mencoba terlebih dahulu atau merasakan produknya tidak perlu untuk membeli banyak karena melayani pembelian secara eceran dan juga grosir. Tentunya ini sangat membantu bagi anda yang mungkin masih minim modal tidak perlu membeli banyak. Istilahnya tester pasar terlebih dahulu. Jika dirasa sudah laris baru ambil paket agen dan menjadi mitra keagenan di kota anda.distributor susu kambing etawa di solo

Susu kambing etawa merupakan bisnis yang cukup bagus apabila dikerjakan dengan serius. Karena untuk belajar menjual tentunya minim resiko. Dikarenakan expired date produk susu kambing etawa Super E adalah lebih dari 1 tahun. Tentunya ini bisa menjadi langkah awal untuk mencoba terjun, jika dirasa punya cukup modal bisa langsung ambil paket agen. Karena minimal agen hanya 50 kotak saja pembeliannya. Targetkan dalam satu bulan ada 30 hari rata rata, jadi target menjual harus bisa minimal 2 kotak setiap harinya kepada konsumen. Modalnyapun juga tidak terlalu besar hanya dibutuhkan sekitar 1jutaan sudah bisa mendapatkan harga agen. Tentunya dibandingkan dengan bisnis lain susu kambing etawa merupakan peluang terbaik saati ini.

Mungkin segitu dulu informasi dari kami, apabila bapak ibu sedang mencari Distributor susu kambing etawa bisa langsung merujuk ke link diatas. Apabila tertarik untuk membeli produk susu kambing etawa bisa menghubungi kontak kami. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar