Keunggulan Susu Kambing etawa Dibanding Susu Sapi

Haloo, untuk anda yang masih bingung dan penasaran tentang keunggulan susu kambing etawa, jangan kawatir karena diwebsite ini akan mengulas keunggulan susu kambing etawa. Memang dipasaran untuk susu kambing etawa masih belum banyak karena dipasaran Indonesia banyak yang menjual produk susu sapi dari berbagai merk. Untuk susu kambing Etawa saat ini banyak di jumpai di toko-toko online.
Jangan berfikir kalau susu kambing etawa membuat darah tinggi, itu salah besar karena susu kambing etawa dan susu sapi banyak sekali perbedaanya dari segi kandungannya. Untuk susu kambing etawa lebih memiliki banyak nutrisi dibandingkan dengan susu sapi. Serta dari segi manfaat dan khasiatnya susu kambing etawa lebih tangguh untuk penyembuhan berbagai penyakit. Berikut lebih jelasnya lagi keunggulan dari susu kambing etawa.

susu kambing etawa vs susu sapi

Susu Kambing etawa sangat aman untuk siapapun, mulai dari bayi yang baru lahir sampai kalangan usia lanjut. Kenapa bayi boleh minum susu kambing etawa? Karena kandungan susu kambing etawa ini memberikan kemampuan yang baik untuk kesehatan tubuh dan mengatasai berbagai penyakit. Apalagi susu kambing etawa memiliki kandungan fosfor dan kalsium yang tinggi jadi sangat membantu sekali untuk pertumbuhan bayi dan anak.

Untuk keunggulan berikutnya yaitu sangat cocok sekali untuk wanita yang hamil apalagi yang baru saja melahirkan karena bisa mencegah timbulnya penyakit rematik. Serta untuk wanita yang baru saja melahirkan pasti berat badan naik maka dengan mengkonsumsi susu kambing etawa mampu penurunkan berat badan karena terdapat kandungan yang mampu membakar lemak didalam tubuh.

Susu kambing etawa tidak memberikan efek samping seperti diare untuk anak-anak yang pada umumnya setelah meminum susu, jadi jangan khawatir untuk ibu-ibu yang anaknya ingin minum susu kambing etawa maka perbolehkanlah. Dengan adanya kandungan eter gliserol susu kambing etawa lebih bergizi dibandingkan dengan susu sapi.

Dalam proses pencernaan susu kambing etawa juga lebih cepat diolah yaitu dengan waktu 20 menit saja susu sudah mudah diolah oleh tubuh, sedangkan untuk susu sapi pengolahan pada pencernaan membutuhkan waktu 2-3 jam. Jadi keunggulan susu kambing etawa lebih bagus dan bergizi dibandingkan dengan susu sapi untuk anak sampai

Untuk itu jangan ragu lagi untuk membeli susu kambing etawa yang begitu banyak kandungan nutrisi dan bergizi juga memiliki manfaat yang luar biasa. Jadi bisa menghemat juga untuk susu anak bisa untuk orang tuanya sekalian.

Tinggalkan komentar